HERBALIFE Tidore Ternate Maluku 085-7475-37-900 WA

Program sehat herbalife turun berat badan, naik berat badan, untuk wilayah Ternate, Tidore, Kepulauan Tidore, Kepulauan Maluku Ambon saat ini sudah tersedia distributor didaerah Anda. Anda akan dilayani lebih dekat dengan konsultan Herbalife kami. Produk Shake rasa Coklat, Vanilla, Berry dan Chocomint

Hubungi kami segera untuk konsultasi

YUSI 085-7475-37-900

Kami menjangkau wilayah Herbalife Oba, Herbalife Oba Selatan, Herbalife Oba Tengah, Herbalife Oba Utara, Herbalife Tidore, Herbalife Tidore Selatan, Herbalife Tidore Selatan & Herbalife Tobelo, Herbalife maluku utara, Herbalife obi

Kami juga menjangkau untuk wilayahHalmahera, yaitu Halmahera utara, Halmahera Barat, Halmahera Timur & Kabupaten kepulauan Sula.

Konsultan Perempuan Herbalife 085747537900 Yusi

Selamat pagi..

WA/Call 085747537900

Perkenalkan nama saya Yusi Nurmalasari, saat ini saya sebagai Konsultan independen Herbalife. Banyak diantara calon customer perempuan yang nyaman dengan konsultan Herbalife perempuan. Ibu/mbak bisa hubungi kami untuk bimbingan program sehat turun berat badan atau naik berat badan. Banyak pertanyaan seputar fakta bahkan rumor kami terima, tetapi itu sebagai ujud ketertarikan akan program sehat HERBALIFE.

yusi-herbalifebunda-herbalife

Banyak customer yang sudah kami bantu untuk program sehat, diet sehat dan perubahan gaya hidup yang lebih baik. Ada yang perempuan turun berat badan atau naik berat badan. Tidak terbatas untuk Herbalife di Jogja namun menjangkau ke seluruh Indonesia seperti Pelembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Ponorogo, Probolinggo, Banyuwangi, Wates, Tegal, Tidore Ternate, bahkan beberapa customer kami ada di luar negeri seperti di Kuala Lumpur Malaysia dan Hongkong Taiwan.

Kami bersertifikat resmi dan menjalani pelatihan rutin bulanan, pelatihan regional, nasional dan bahkan Internasional. Kami juga menyediakan support dalam bentuk website dan grup whatsapp Herbalife.

konsultan-perempuan-jogjakarta

Jika Ibu mencari konsultan perempuan Herbalife bisa hubungi kami untuk menceritakan tentang rencana program, pemilihan produk yang tepat, HERBALIFE untuk ibu hamil dan herbalife busui (ibu menyusui). Jangan ragu untuk hubungi kami 085747537900 (WhatsApp/call) dan ceritakan bagaimana kami bisa membantu Anda lebih sehat.

Klik Profil Kami

7 Trick Timbang Berat Badan

7-trik-timbang-diet-enak-com-085747537901

Untuk Anda yang sedang program turun berat badan, ini dia 7 Trik Timbang Berat Badan yang wajib diketahui. Bisa jadi Anda stress karena setiap kali timbang hasilnya amazing! Bisa jadi Anda yang sedang program turun berat badan Herbalife. ada baiknya silakan konsultasi dengan konsultan Anda atau jika belum punya konsultan bisa hubungi kami ya..

Berikut 7 Trik Timbang Berat Badan, yang fair tidak membuat anda STRES:

1. TIMBANGLAH PADA SAAT YANG SAMA. Jika timbang awal pagi, pilih pagi kembali. Ini paling ideal. Jika Anda sore atau malam, lakukan hal yang sama. Kenapa? Tentusaja ini ada hubungannya dengan ritme tubuh kita. Anda akan sangat terkejut jika timbang kedua Anda setelah makan siang bukan? Atur waktu timbang Anda sehingga pembandingan yang jelas.

2. GUNAKAN TIMBANGAN YANG SAMA. Jika berganti-ganti timbangan akan membuat anda tidak memiliki standar yang jelas. Pilih dan tentukan timbangan mana yang akan digunakan. Gunakan timbangan tersebut seterusnya. Jika Anda berganti-ganti timbangan berat badan dipastikan hasilnya tidak akan sama.

3. PILIH PAKAIAN YANG MIRIP (kurang lebih). Bahan pakaian untuk sekian ons sampai dengan KG bisa berpengaruh. Celana panjang jeans tentusaja lebih berat daripada celana pendek katun bukan?

4. PILIH TEMPAT DATAR (NETRAL). Lokasi yang miring atau tidak rata tentusaja akan berpengaruh pada hasil. Alas karpet dengan alas ubin/keramik juga menghasilkan timbangan yang berbeda.

5. PASTIKAN NOL sebelum timbang. Tidak perlu buru-buru, biasanya pada timbangan manual ada pengatur Nol pada sisi bawah timbangan. Pasti PAS hehehe

6. PILIH DIGITAL daripada MANUAL. Karena dengan timbangan digital akan menghasilkan tingkat detil yang berbeda dengan timbangan manual/jarum. Tingkat ketelitiannya bisa sampai ONS. Tapi jika adanya timbangan manual, juga tidak masalah.

7. TIMBANG 1 MINGGU SEKALI paling cepat. Atau Anda akan stress tidak berkesudahan. Setiap hari timbang, seperti tidak ada hasil dan Anda mulai mempertanyakan hasil. Coba lihat, jika progres Anda 3 ons, tidak akan kelihatan di timbangan manual. Jika diakumulasi seminggu maka akan terlihat nyata hasilnya

Itu 7 trik timbang semoga bermanfaat.

 

Jika ada pertanyaan seputar program Herbalife, atau tertarik menjadi konsultan silakan WA/Call 085-7475-37-900 Yusi atau 085-7475-37-901 Ajiek

Beberapa link yang relevan untuk anda kunjungi

 

herbalife herbalife jogja herbalife palembang diet nutrisi konsultan herbalife konsultan perempuan herbalife

Herbalife Palembang 085-7475-37-900 Yusi / 085-7475-37-901 Ajiek

herbalife-pelembangHerbalife Palembang Sumatera Selatan kini lebih dekat dengan Anda.

Konsultan Herbalife akan membantu Anda memperoleh hasil optimal dengan produk nutrisi terbaik untuk diet turun berat badan sehat, naik berat badan dan mempertahankan stamina. Anda berada di Kota Palembang, Kota Lubuklinggau, Baturaja, Prabumulih, Kota Pagar Alam, Kabupaten Musi Banyuasin bisa hubungi kami untuk konsultasi. Atau mungkin Anda di Kota Palembang, herbalife kecamatan Alang-Alang Lebar, kecamatan Bukit Kecil, Kecamatan Gandus, Kecamatan Ilir Barat I, Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Ilir Timur I, Kecamatan Ilir Timur II, Kecamatan Kalidoni, Kecamatan Kemuning, Kecamatan Kertapati, Kecamatan Plaju, Kecamatan Sako, Kecamatan Seberang Ulu I, Kecamatan Seberang Ulu II, Kecamatan Sematang Borang, Kecamatan Sukarami bisa coba Nutrisi di Klub Nutrisi Palembang.

Jangan ragu hubungi kami.

085-7475-37-900 Yusi

085-7475-37-900 Ajiek

 

Anda dapat memperoleh informasi detil produk dan program turun berat badan secara sehat dengan nutrisi Herbalife dengan menghubungi konsultan independen. Simpan no telp konsultan Herbalife Anda, gratis konsultasi dan mencoba nutrisi rumah sehat Palembang.

Konsultasi? Silakan isikan informasi Anda disini:

Nama Anda (wajib)

No.Telp (wajib)

Tinggi cm (wajib)

Berat Kg (wajib)

Email (wajib)

Domisili-Kab-Propinsi

Ingin Program Apa?
Turun Berat BadanNaik Berat BadanAtasi perut buncitStamina

Persepsi terhadap tawaran Program turun berat badan

Banyak cara turun berat badan yang beredar diluar sana, selain program turun berat badan sehat Herbalife tentunya. Banyak alternatif yang ditawarkan untuk membuat anda langsing cepat, target turun berat badan yang wow yang mungkin membuat Anda ingin melakukan. Terutama yang ingin cepat berhasil tanpa susah payah.

 say yes herbalife

Profesi konsultan Herbalife yang kami tekuni selama ini membawa pada banyak kesimpulan mengenai persepsi orang terhadap tawaran program pengelolaan berat badan. Ada banyak reaksi yang kami temui ketika membicarakan program turun berat badan sehat Herbalife. Namun ada 3 persepsi dasar yang dapat kami kelompokkan, mungkin Anda salah satu dari persepsi ini.

  1. Pertama, YES INI SOLUSI BUAT SAYA. Reaksinya adalah tersenyum, menerima pembicaraan selanjutnya dan bersambung dengan kalimat-kalimat: Terima kasih informasinya, saya tertarik. lantas apa solusinya? Bagaimana programnya? Mau dong dibantu.. Berapa biayanya? Dikirim atau saya ambil dimana?. Kelompok ini menganggap bahwa apa yang kami tawarkan adalah SOLUSI baginya.
  2. Kedua, Say NO! Reaksinya bisa menolak flyer, tidak melanjutkan pembicaraan selanjutnya, yang bereaksi lebih membuat statement negatif. Jawabannya beragam, Emang saya gemuk? Tidak, terima kasih. Lain kali ya.. Saya sedang program sendiri. Untuk jawaban ini no problem bagi kami, serius noo problem. Tidak jarang juga ada yang dengan statemen negatif, turun berat badan kok dibisniskan mas? Tipu-tipu nih, fotonya sudah diedit. Nggak bakalan percayaa.. Untuk bagian ini kami menolak berdebat. Kelompok ini menganggap bahwa tawaran program tidak sesuai dan BUKAN SOLUSI buat mereka.
  3. Ketiga, say TERIMA KASIH. Naah.. kelompok ini bagian dari NO untuk saat ini. Someday may be i will. Reaksinya kadang datar, kadang terlalu biasa. Biasanya hanya, Terima kasih (dan menyimpan flyer ke sakunya), Nanti deh aku infokan, Ya deh nanti aku hubungi ada no telpnya kan? Oke deh nanti aku sampaikan ke temenku dll. Kelompok ini menganggap tawaran program BUKAN SOLUSI Untuk SAAT ini.

 

Anda Kelompok Yang Mana?

Apapun itu adalah PILIHAN Anda ketika menerima tawaran program Herbalife. Posisi kami di Herbalife jogja, siap membantu apapun keputusan Anda diseluruh Indonesia dan 93 negara lain. Kami akan berikan solusi terbaik untuk Anda yang siap program. Jika ternyata tidak, itu juga adalah pilihan. Jika bukan sekarang, no problem, simpan nomer kami…ingat web kami, karena disaat nanti Anda akan memerlukannya. Bisa jadi bukan buat Anda, namun keluarga Anda.

dietenak.com 085747537901 (WA)

 

sumber foto: ericvancewalton.wordpress.com

Agen Herbalife Magelang

Untuk Agen Herbalife Magelang, atau lebih tepatnya distributor Herbalife Magelang, bisa menghubungi kami. Posisi kami di Jogja namun keterjangkauan yang mudah dan akses yang cepat ke Magelang sangat memungkinkan kami menjangkau Anda di Magelang, wilayah Muntilan dan sekitarnya. Anda program turun berat badan maupun naik berat badan herbalife di wilayah muntilan, salaman, magelang bisa menghubugi kami.

Konsultan Herbalife Magelang
Konsultan Herbalife Magelang

Jika Anda perlu konsultasi, berminat produk sehat untuk naik berat badan atau turun berat badan di wilayah kabupaten magelang atau kota magelang, jangan ragu kontak konsultan Anda. Kami akan memberikan kosultasi terbaik Anda. Silakan kontak konsultan herbalife untuk Magelang Ajiek dan Yusi

Anda dapat menghubungi WhatsApp/Call kami di
085-7475-37-900 Yusi Nurmalasari
085-7475-37-901 Ajiek Darminto
pin BB 543147A5

Alamat tempat tinggal kami: Jl. Magelang km 5 Popongan 294 Yogyakarta.

Temukan kami di GoogleMap dengan Klik Disini

Durian, Fakta dan Mitos!

Inikah buah favorit Anda?
Inikah buah favorit Anda?

Buah durian cukup mudah dijumpai di Indonesia. Buah tropis dengan julukan raja buah ini menjadi favorit jika musim panen tiba. Aroma durian yang sangat kuat membuat sebagian diantara kita tidak menyukai buah ini. Tapi bagi penyukanya, durian sangat lezat dan sulit berhenti.

Mitos-mitos kesehatan mengenai buah berduri ini berkembang di masyarakat. Durian bisa mengganggu program diet, tinggi kolesterol, tidak baik untuk penderita diabetes, meningkatkan libido dan lain-lain. Mana yang mitos mana yang fakta?

FAKTA

Fakta #1 : Durian dapat menyebabkan penambahan berat badan

Rata-rata durian dengan berat yang mendekati 1 kg akan memberikan sekitar 1.350 kalori. Makan satu buah durian sudah mencukupi sekitar 68% dari kebutuhan kalori yang disarankan untuk orang dewasa rata-rata yaitu 2.000 kalori.  Satu biji durian saja, yang memiliki berat sekitar 40 g, memiliki sekitar 54 kalori. Jadi bagi orang yang sedang diet menurunkan berat badan, maka durian bisa menggagalkan tujuan Anda. Konsultasikan sebelum mengkonsumsinya kepada konsultan nutrisi Anda.

Fakta #2 : Durian kaya akan nutrisi

Durian adalah sumber yang secara alami kaya akan kalium, serat, zat besi, vitamin C, dan vitamin B kompleks. Dengan demikian raja buah-buahan ini sangat baik untuk meningkatkan kekuatan otot dan menjaga tekanan darah, mencegah kesulitan BAB, dan menyehatkan kulit. Hal ini juga mendukung sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh yang baik, dan meningkatkan pembentukan sel darah merah.

Fakta #3 : Orang dengan diabetes harus membatasi makan durian

Jika Anda dengan diabetes serta harus menghitung asupan karbohidrat Anda, maka Anda tidak bisa makan banyak-banyak buah durian karena kandungan karbohidrat yang tinggi. Durian mengandung jenis gula sederhana, yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa.

Fakta #4 : Durian cepat membangkitkan energi

Karena mengandung karbohidrat yang tinggi, maka durian bisa membantu mengisi kembali energi yang rendah dengan cepat (pada orang sehat). Kandungan kalium yang tinggi pada buah ini juga bisa membantu mengurangi kelelahan dan mengurangi stres dan kecemasan .

 

 

MITOS

 

Mitos #1 Durian sangat tinggi kolesterol

 

Hal ini sama sekali tidak benar. Durian mengandung 0 (nol) kolesterol. Kolesterol adalah zat yang ditemukan pada makanan yang mengandung lemak jenuh seperti daging merah, makanan laut, dan produk susu. Perlu diketahui bahwa semua buah-buahan, sayuran, bijian, atau makanan dari sumber tanaman tidak mengandung kolesterol. Durian justru menyediakan asam lemak tak jenuh tunggal yang sangat menyehatkan jantung, bahkan membantu menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL).

 

Mitos #2 :  Jika makan durian, makan harus makan manggis untuk mengurangi panas dalam yang ditimbulkannya

 

Menurut kepercayaan, manggis adalah buah yang bersifat mendinginkan, sehingga akan mengurangi tingkat panas dalam yang mungkin bisa ditimbulkan oleh durian. Tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung kepercayaan ini. Kebiasaan makan durian dan manggis secara bersama-sama mungkin karena dua buah ini selalu panen pada waktu atau musim yang sama.

 

Mitos #4 : Makan durian dan minum bir menyebabkan kematian

 

Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa kedua makanan ini merupakan perpaduan yang mematikan. Namun kombinasi ini bisa menyebabkan kembung, gangguan pencernaan, dan ketidaknyamanan, karena hati harus bekerja lebih keras untuk memetabolisme lemak dan gula dalam durian dan alk*hol pada bir, terutama jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan.

 

Mitos #5 : Makan durian dapat meningkatkan lib*do Anda

 

Panas dari buah durian memang bisa menyebabkan suhu tubuh naik, tapi hal ini bukanlah afrodisiak.

Jika Anda menderita diabetes, Anda harus menjauhi buah yang satu ini dikarenakan tingginya kadar gula yang terkandung di dalam durian. Durian sendiri mengandung gula sederhana yaitu: sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dapat langsung meningkatkan kadar gula di dalam darah Anda.

Jangan mengkonsumsi buah durian yang sudah terlalu matang, karena akibat fermentasi, buah ini menjadi mengandung alkohol.

Intinya buah ini aman dikonsumsi, tergantung dari seberapa besar porsi yang Anda makan. Namun bagi penderita diabetes sebaiknya dihindari.

Jika anda sedang program turun berat badan HERBALIFE, dan sedang dalam pantauan konsultan Herbalife untuk pengaturan nutrisi (diet), ada baiknya sementara waktu tidak mengkonsumsi buah ini. Satu biji durian dapat mencapai 54 kalori, sehingga 1 kg durian dapat mencapai 1.350 kalori. Bagi orang dewasa yang membutuhkan 1500-2000 kalori per hari maka mengkonsumsi 1 kg durian sebenarnya sudah memenuhi 60-90% kebutuhan kalori sehari. Jika angka kalori input Anda lebih dari yang disarankan, dipastikan hasil program melambat atau gagal program Herbalife.

 

Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut mengenai nutrisi HERBALIFE

 

Smber:

  • http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/fakta-dan-mitos-buah-durian.html
  • http://www.klikdokter.com/tanyadokter/gizi/durian-bagi-penderita-kolesterol-amankah
  • http://kaskushootthreads.blogspot.com

Siapa Konsultan Herbalife Anda?

Beli produk HERBALIFE sepaket dengan konsultasi GRATIS selama program. Anda tidak perlu menambahkan biaya untuk konsultasi. Kami terlatih untuk memberikan konsultasi terbaik kami. Kami training mingguan dan bulanan bahkan even tahunan. Mulai tingkat lokal, nasional dan internasional. Anda tinggal memanfaatkan ilmu kami dengan membeli produk dietenak.com

Jika ada yg tanya, “Mas saya sudah ada produk HERBALIFE, saya beli dari Si-A, saya konsultasinya sama njenengan bisa nggak?”. Saya akan berikan jawaban yang hampir sama ke setiap custumer seperti itu, “Silakan hubungi kembali tempat mas/mbak membeli produk HERBALIFE, karena sesungguhnya sudah satu paket dengan konsultasinya”

Kenapa? Karena program anda bersifat personal. Saya tidak paham betul apa yang Anda perlukan, kebiasaan, apalagi aktifitas keseharian. Yang paham adalah konsultan Anda. Bisa jadi konsultasi yang saya berikan tidak pas untuk Anda. Maka, silakan kembali ke konsultan Anda.

Bagaimana mungkin saya akan memberikan konsultasi terbaik saya untuk orang yang tidak saya kenal secara personal program. Pelit ilmu? Bukaan.. saya akan memberikan Sharing (bukan konsultasi), supaya anda tidak bingung. Jika Anda bingung Silakan kembali ke konsultan Anda. Sebaliknya, saya akan sangat bertanggungjawab kepada custumer yang sudah rela meluangkan waktu, bercerita, meminta pendapat saya sebelum program dan akhirnya memutuskan mau saya dampingi. Bahkan jika anda siap berbisnis di HERBALIFEpun saya akan tetap dampingi.

So.. tidak perlu sakit hati jika saya sarankan Anda kembali ke konsultan Anda. Kan Anda yang memilih dia sebagai konsultan Anda 🙂

“Saya beli Herbalife Online, harga Herbalife diskon disana, murah, jadi saya tidak tahu siapa konsultan Saya”. Selamat. Silakan program mandiri, klaim garansi pasti tidak berlaku dan hasilnya juga dipastikan tidak jelas dan terarah.

Dibalik itu semua, saya sangat serius dan senang jika ada hasil produk yang membuat mereka bercerita sangat antusias bahwa kesehatannya membaik, hidupnya lebih bermakna dan berubah… Ini soal kepuasan lahir batin, tidak hanya soal profesi.

Konsultan yang bener selalu belajar terus. Mengikuti training mingguan, bulanan bahkan training tahunan. Dalam dan luar negeri. Untuk belajar HERBALIFE, kami menimba ilmu sampai training internasional di Singapore. Tidak hanya untuk turun berat badan sehat namun juga gaya hidup sehat active. Jadi tentukan siapa konsultan Anda.

Hubungi kami untuk menjadi konsultan Anda.

 

dietenak.com

085747537900 Yusi

085747537901 Ajiek

Apa itu protein

apa_itu_protein_ajiek

 

 

Protein berperan penting dalam struktur dan fungsi semua sel makhluk hidup dan virus. Protein sendiri mempunyai banyak sekali fungsi di tubuh kita. Pada dasarnya protein menunjang keberadaan setiap sel tubuh, proses kekebalan tubuh. Setiap orang dewasa harus sedikitnya mengonsumsi 1 g protein per kg berat tubuhnya. Kebutuhan akan protein bertambah pada perempuan yang mengandung dan atlet-atlet.

 

Kekurangan Protein:

  • Mudah lapar
  • Tubuh Anda mudah capek, lemas dan lembek. Tidak bagus untuk aktifitas dan diet Anda.
  • Kerontokan rambut (Rambut terdiri dari 97-100% dari Protein -Keratin)
  • Yang paling buruk ada yang disebut dengan Kwasiorkor, penyakit kekurangan protein. Biasanya pada anak-anak kecil yang menderitanya, dapat dilihat dari yang namanya busung lapar, yang disebabkan oleh filtrasi air di dalam pembuluh darah sehingga menimbulkan odem.Simptom yang lain dapat dikenali adalah:
    • hipotonus
    • gangguan pertumbuhan
    • hati lemak
  • Kekurangan yang terus menerus menyebabkan marasmus dan berkibat kematian.

 

Cukup asupan protein bagi anda yang sedang program turun berat badan antara lain:

  • Cukup mengatasi rasa lapar
  • Menambah dan atau mempertahankan masa otot
  • Memberi Anda energi

 

Secara umum manfaat Protein untuk tubuh manusia

Protein selain berfungsi sebagai zat pembangun dalam tubuh, protein juga berfungsi sebagai penyokong berbagai aktifitas organ tubuh dan metabolisme. Fungsi protein bagi tubuh banyak sekali, berikut adalah beberapa fungsi protein

  1. Sumber Energi. Setiap gram dalam protein dapat menghasilkan 4,1 kalori, yang cocok sebagai sumber energi.
  2. Sebagai enzim. Protein memiliki peranan yang besar untuk mempercepat reaksi biologis.
  3. Sebagai alat pengangkut dan penyimpan. Protein yang terkandung daam hemoglobin dapat mengangkut oksigen dalam eritrosit.Protein yang terkandung dalam mioglobin dapat mengangkut oksigen dalam otot.
  4. Untuk penunjang mekanis. Salah satu protein yang berbentuk serabut yang disebut kolagen memiliki fungsi untuk menjaga kekuatan dan daya tahan tulang dan kulit.
  5. Sebgai pertahanan tubuh dan imunisasi pertahanan tubuh
    Proteun ini biasa digunakan dalam bentuk antibodi
  6. Sebaga Media perambatan impuls syaraf. Sebagai pengendalian pertumbuhan. Jika kekurangan protein,bisa menyebabkan terganggunya pertumbuhan pada anak-anak.
  7. Membentuk jaringan pada tubuh dengan kandungan asam aminonya
  8. Mencegah penyakit kwashiorkor dan marasmus Dimana kedua penyakit ini diakibatkan oleh kekurangan protein.
  9. Asupan protein yang cukup juga dapat membantu dalam proses penyembuhan luka, regenerasi sel hingga mengatur kerja hormon dan enzim dalam tubuh.
  10. Protein dapat sebagai asupan energi utama untuk yang sedang diet rendah gula.
  11. Menjaga keseimbangan antara asam basa dan keseimbangan cairan dalam tubuh. Protein berperan penting dalam menjaga stabilitas pH cairan tubuh.

shutterstock

Sumber Protein

Manusia sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi berbagai sumber protein dari berbagai jenis makanan. Karena makanan satu dengan makanan lainnya mengandung protein yang berbeda. Fungsi protein berbeda-beda pada setiap makanan. Berikut adalah sumber protein nabati dan hewani yang cocok untuk di konsumsi :

  • Sumber Protein Nabati, contohnya seperti kacang-kacangan (kedelai, almond, kacang mede, kacang hijau, kacang hazel, kacang merah), jintan, biji bunga matahari dan biji labu.
  • Sumber Protein Hewani, contohnya seperti ayam, ikan, daging merah, daging unggas, telur, ikan dan produk susu.

 

Di Herbalife kami memiliki Shake Herbalife dan PPP sebagai sumber protein penting. Bahasan mengenai protein ini erat kaitannya dengan program turun berat badan sehat dan enak. Program yang dipandu konsultan berpengalaman, seperti kami, akan membawa anda tidak hanya langsing turun berat badan namun mendapatkan kesehatan optimal dengan asupan nutrisi lengkap dan seimbang. Program yang sangat nyaman dengan kecukupan nutrisi Herbalife.

 Shake yummy dietenak.com

Cara turun berat badannya sangat sederhana, dengan mengganti sarapan dan makan malam dengan Shake Herbalife, dan satu kali makan biasa membuat anda berenergi, memberikan asupan protein lebih banyak, kaya serat, 24 vitamin mineral dan makin fit sepanjang hari.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis untuk program personal Anda. Order produknya dan rasakan bedanya.
Sumber:

  1. http://id.wikipedia.org/wiki/Protein
  2. http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.com/2014/01/manfaat-dan-fungsi-protein-bagi-tubuh.html
  3. http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/01/pengertian-protein-fungsi-protein-dan-sumber-protein.html
  4. HERBALIFE distributor yogyakarta.
 Foto: shutterstock

LIKE Fanspage kami di Facebook

WhatsApp chat